Rabu, 15 Februari 2012

About me


        Nama saya Tika novita sari, keluarga dan teman-teman biasanya panggil saya Tika, saya dilahirkan 18 tahun yang silam yaitu pada tanggal 05 November 1993 di kota Telukkuantan. Saya anak pertama dari pasangan suami istri Bpk. Suwito dan Ibu Dewi Afrianti. Saya memiliki seorang saudara perempuan yang sekarang baru berumur 5 tahun she name is Natasha Dwi Adinda. Saya hidup ditengah-tengah keluarga yang  sederhana.
      Pribadi saya sendiri gak bnyak komentar, saya orang nya simpel dan apa ada nya..,, gak muluk-muluk . yang iya tetep iya, dan yang enggak tetap enggak.
         Saat ini saya bersekolah di SMKN 2 Telukkuantan, sebuah sekolah yang bertaraf internasional dikota Telukkuantan,dan sudah duduk dikelas 3.  Saya sendiri mengambil jurusan akuntansi  Sebuah jurusan yang terakreditasi A, yang menurut saya jurusan akuntansi ini cukup membuat saya pusing tapi tetap asyik. 
Bisa diterima dijurusan akuntansi merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi



Sekilas Cerita Singkat TIKA NOVITA



                                             TERIMA KASIH :D

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates