Rabu, 29 Februari 2012

Sekolah Ku

  Saat ini saya bersekolah di SMK N2 Telukkuantan, sebuah sekolah bertaraf Internasional ( RSBI ) yang di kepalai oleh bpk. ARMAN YULIS, sekolah ini terletak ditengah kota Telukkuantan. Saya sangat bangga bersekolah di SMK N2 Telukkuantan ini karena di sini saya diberi ilmu disiplin yang sangat ketat, SMK N2 sangat terkenal dengan disiplinnya. Mulai dari disiplin waktu, disiplin berpakaian, disiplin berbicara, semua nya di ajar dan diterapkan kepada seluruh siswa siswa SMK N2 Telukkuantan. SMK N2 memulai kegiatan belajar mengajarnya pada pukul 7 kurang 5 menit. Setiap Pagi kami diberikan bimbingan karakter yang tujuannya tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk membentuk pribadi kami masing-masing agar kelak kami menjadi anak yang baik-baik.
Lingkungan SMK N2 sangat bersih dan hijau, semua nya sanagt sejuk dipandang mata, rindang dan berseri. Sangat sangat bangga bisa menjadi siswi di SMK N2 Telukkuantan.
                Di SMK N2 Telukkuantan terdapat 1000 orang lebih siswa-siswi yang bersekolah, yang terdiri dari berbagai jurusan. Jurusan Di SMK N2 Telukkuantan ada 5 :
1.       Jurusan Akuntansi
2.       Jurusan Administrasi Perkantoran
3.       Jurusan Teknik computer dan jaringan
4.       Teknik Penjualan
5.        akomodasi perhotelan

Setiap semua jurusan dibagi 10 kelas mulai dari kelas 1 sampai kelas 3. Disini saya mengambil jurusan Akuntansi, Sebuah jurusan yang terakreditasi A saya duduk dikelas 3 walikelas saya bernama buk YUNITA walikelas sekaligus sebagai pengganti orang tua dirumah. 
Harapan saya saat ini adalah ingin lulus dan mendapatkan nilai yang memuaskan.


Sekilas cerita singkat tentang JEMBATAN TITIAN MENUJU MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates